obat kanker payudara herbal

Diposting oleh Reseller De Nature on Jumat, 08 November 2013
Penyakit Kanker Payudara Sedang Menyerabng Anda? Jangan Berputus Asa,Karena Di Sini Kami Akan Membantu Anda Untuk Memberitahu Obat Yang Tepat Cara Mengobati Kanker Payudara Alami.
segera hubungi kami dan dapatkan solusi yang tepat untuk mengatasi masalah kanker anda...!!!
call/sms.
 
XL_087736786571
M3_085725963923
AS_082325858225
 

Apa Itu Kanker

Kanker adalah penyakit neoplasma ganas yang ditandai dengan kelainan siklus sel khas yang menimbulkan kemampuan sel tubuh berkurang. Pada umumnya, sel kanker membentuk sebuah tumor, kecuali pada leukemia. Tumor dapat diartikan sebagai pembengkakan yang disebabkan oleh sel kanker. Tumor menunjuk massa jaringan yang tidak normal, tetapi dapat berupa “ganas” (bersifat kanker) atau “jinak” (tidak bersifat kanker). Hanya tumor ganas yang mampu menyerang jaringan lainnya ataupun bermetastasis sehingga menyebabkan kanker yang mengganas.
Kanker sendiri dapat menyebar melalui kelenjar getah bening maupun pembuluh darah ke organ lain. Inilah yang perlu diwaspadai dan dihentikan sejak gejala dini. Obat alternatif kanker adalah solusi penyembuhan yang banyak dipilih orang sekarang.
 

Penyebab Penyakit Kanker

Penyebab kanker ada beberapa macam dan dibedakan menjadi faktor lingkungan (90-95%) dan faktor genetik (5-10%). Faktor lingkungan sebagai faktor penyebab kanker yang terbesar biasanya mengarahkan kepada kematian. Faktor-faktor ini meliputi rokok/ tembakau (25-30%), diet dan obesitas (30-35 %), infeksi (15-20%), radiasi, stres, kurangnya aktivitas fisik, polutan lingkungan.
 
Rokok adalah salah satu penyebab kanker paling besar yang masuk dalam faktor lingkungan. Merokok, terutama jenis sigaret, dapat meningkatkan resiko terjadinya kanker paru-paru, mulut, laring (pita suara) dan kandung kemih. Sudah banyak sekali himbauan dan kampanye anti rokok, tetapi penderita kanker akibat benda yang mengandung tar dan nikotin ini masih saja bertambah setiap tahunnya.
 
Makanan adalah juga faktor penyebab penting lainnya untuk kanker, terutama kanker pada saluran pencernaan. Diet tinggi serat mengurangi kemungkinan terjadinya kanker usus besar. Sedangkan diet yang banyak mengandung makanan yang diasap dan diasamkan (dalam bentuk acar) meningkatkan resiko terjadinya kanker lambung. Mengurangi lemak sampai kurang dari 30% dari kalori total, akan mengurangi resiko terjadinya kanker usus besar, payudara dan protat. Alkohol juga memiliki resiko yang tinggi terhadap timbulnya kanker kerongkongan.
 
Faktor penyebab dari sisi lingkungan yang lain adalah radiasi. Radiasi ionisasi dan pemaparan yang berlebihan dari sinar ultraviolet, terutama dari sinar matahari, menyebabkan kanker kulit. Pemaparan radiasi dalam jangka panjang juga mempengaruhi seseorang untuk menderita kanker sel darah, termasuk leukemia akut.
 
Berikutnya adalah penyebab kanker dari faktor genetik. Faktor genetic berhubungan dengan riwayat keluarga. Beberapa keluarga memiliki resiko lebih tinggi untuk menderita kanker tertentu bila dibandingkan dengan keluarga lainnya. Misalnya resiko wanita untuk menderita kanker payudara meningkat 1,5-3 kali jika ibunya atau saudara perempuannya menderita kanker payudara. Kanker lainnya yang cenderung diturunkan dalam keluarga adalah kanker kulit dan kanker usus besar.
Obat alternatif kanker bisa mengobati gejala kanker akibat penyebab-penyebab tersebut.

Gejala Penyakit Kanker

Jika kita melihat secara umum, gejala kanker bisa dibagi menjadi lima kelompok, yaitu:
a. Gejala lokal : pembesaran atau pembengkakan yang tidak biasa seperti tumor, pendarahan, rasa sakit, dan lain-lain.
b. Gejala sistemik : berat badan turun, nafsu makan berkurang secara signifikan, serta kelelahan dan keringat yang berlebihan.
c. Gejala pembesaran kelenjar getah bening (lymph node), batuk, hemoptisis, hepatomegali (pembesaran hati), rasa sakit pada tulang, dan gejala-gejala neurologis.
d. Gejala angiogenesis yang merupakan interaksi antara sel tumor, sel stromal, sel endotelial, fibroblas dan matriks ekstraselular.
e. Gejala migrasi sel tumor.
Menurut seorang pakar, gejala a dan b adalah gejala yang paling mudah dilihat dan dirasakan, sedangkan gejala c, d, dan e setidaknya membutuhkan pemeriksaan lanjutan. Namun, bagi Anda yang tidak suka pengobatan medis, Anda bisa memilih obat alternatif kanker yang alami.

Pantangan Makanan Untuk Penyakit Kanker

Makanan pantangan bagi penderita kanker ada beberap macam, yaitu:
1. Sayur : tauge, sawi putih, kangkung, dan cabai.
2. Buah: durian, lengkeng, nangka, duku, nanas, dan anggur.
3. Air es, minuman beralkohol, dan soft drink.
4. Sea food: udang, kerang, cumi, dan kepiting.
5. Daging sapi, kambing, kerbau, dan babi.
6. Daging ayam negeri, bebek, kalkun, dan burung.
7. Makanan yang dibakar, dipanggang, dan digoreng berulang-ulang.
8. Makanan yang diawetkan, termasuk ikan asin dan makanan kaleng.
 
kanker-payudaraKanker payudara adalah salah satu penyakit yang sangat di takutkan oleh para wanita.Kanker payudara yang dalam bahasa medis di sebut dengan Carcioma Mammae adalah salah satu kanker yang sangat di takuti oleh kaum wanita,setelah kanker serviks.Pengertian kanker payudara adalah suatu kondisi dimana sel telah kehilangan pengrendalian dan mekanisime normalnya,sehingga terjadi pertumbuhan yang tidak normal,cepat dan tidak terkendali yang terjadi pada jaringan payudara.

Pada wanita khususnya,payudara adalah salah satu organ paling peribadi.Penting artinya memeriksa kondisi payudara secara berkala.Benjolan,penebalan dan perubahan warna kulit menjadi kemerahan patut di waspadai sebagai indikasi kanker.Rasa gatal,kulit mengelupas atau ruam di payudara selama berminggu minggu juga harus di waspadai.Perubahan lain pada kulit payudara,seperti bengkak,kulit tertarik ke dalam,atau mengerut juga harus di waspadai sebagai gejala.

Bagi peria kewaspadaan juga harus di terapkan,karena kanker payudara bisa menyerang,meski hal ini jarang terjadi.Setiap benjolan di payudara sebaiknya perlu di waspadai,terutama jika keluar cairan dari bagian puting.Kanker payudara juga merupakan salah satu penyakit yang mematika.Penyakit ini telah memakan banyak korban,teruta pada wanita.Namun tidak di pungkiri penyakit ini juga dapat mematikan peria

Kini Kami Hadirkan Obat Yang Tepat Untuk Mengobati kanker Payudara Alami

obat kanker herbal dan tanpa efek samping..!!!

Obat Alami untuk Membunuh Sel Kanker yang Kekuatannya SEPULUH RIBU KALI LIPAT Lebih Ampuh dibanding Terapi Kemo
Ringkasan manfaat daun dan buah sirsak:
Bagi Anda yang sedang Mencari OBAT KANKER, atau TUMOR, Anda wajib Membaca Artikel ini sampai Akhir. Mudah-mudahan, dalam Dua-Tiga Bulan kedepan, Sakit Kanker Anda Sembuh… !!!


beberapa testimoni

pak ery - Purwaka Mataram
Saya mengenal obat ini dari web. Kebetulan saya habis operasi kanker lambung dengan biaya Rp 100jt lebih. Akhirnya saya mencoba pengobatan alternatif, dan kebetulan menemukan yang saya cari. Saya beli 10 botol kapsul sirsak, dan sampai sekarang kondisi saya semakin baik. Berat tubuh bertambah dan wajah saya sudah cerah kembali, hingga akhirnya saya memutuskan untuk terus mengkonsumsi kapsul sirsak ini.

Ibu Ani - Purwokerto
Beberapa waktu lalu saya di diagnosa oleh dokter terkena Kista di mulut rahim saya. Waktu itu saya disarankan operasi pengangkatan kista oleh Dokter, yang biayanya hampir 25jt. Karena belum ada uang, terpaksa rencana operasi saya tunda dulu dan mencoba pengobatan alternatif daun sirsakini. Alhamdulillah dalam waktu kurang lebih 3 bulan, Kista saya sembuh total. Dokter yang memeriksa saya juga terheran-heran melihat kondisi saya saat ini. Terimakasih ya Alloh, yang telah menyembuhkan saya lewat alternatif daun sirsak ini.

{ 0 komentar... read them below if any or add comment }

Posting Komentar

 
FASTSEO - SEO Friendly Blogger Template Design by Tutorial SEO Blogspot